Cinta Kasih Sesama: Bang Anton 1

Bang Anton 1


            “hay, leh kenal aku anton teman kamu dari  situs ‘Sensor’.
            “hay juga, boleh kok, aku indra. Dan bla bla bla…..
Begitulah isi percakapanku dengan bang anton, pertama kali aku kenal dia, oh iya kenalin nama aku Indra ( samaran) umur 21 tahun, tinggi aku 169 cm , berat 58, kata orang seh aku mirip orang korea, yach bener aja seehh soalnya aku berdarah campuran indo – china. Sedangkan bang Anton 37 tahun yang lebih tua dari aku tingginya 178 dan berat kira kira 67,  ngak terlalu keren sebenarnya bang anton, cuman body dan rudalnya yang bikin aku ketagihan, dan ingin nambah setiap kali aku ML ma dia.
            Lanjut dari sms yang tadi,. Dan selesai perkenalanku, bang anton ngajak aku ketemuan, yach aku sebenarnya ngak suka langsung ketemuan. Tapi ngak tau kenapa kok aku pengen ketemu langsung. Karena aku ngak balas smsnya, tiba tiba bang anton telepon aku.
            “Halo”. Sapa bang Anton
            “Halo juga bang, kenapa?” jawabku
            “Kok kenapa seeeh, gimana tawaranku yang barusan?” .  jelasnya. Sebenarnya aku pengen ketemu, tapi taulah aku sok jaim gituch,.
            “kok diam she, gimana mau ngak ketemuan?”. Pintanya lagi
            “Gimana yach?”.
            “ya udah kalau emang ngak mau, aku ngak maksa kok”.
            “eh kok langsung marah gituch seehh”. Jawabku
            “ngak marah kok, cuman sebel aja aku ajakin ketemu, maish mikir mikir”.
            “sebenarnya aku trauma kalau ada yang ajakin langsung ketemuan, takut ditipu”.
            “jiah, emang aku keliatan orang penipu gituch?”.
            “Ya udah bang, ketemu dimana?. Akhirnya aku mau ketemu dengan bang Anton.
            “Mau kamu dimana?”.
            “Aku mau di tempat makan, atau di mall”.
            “Kalau gituch di mall aja?”. Pintanya terhadapku
            “Hmmm, di KFC aja gmna?”.
            “KFC yang dimana? Rabam atau yang di wua – wua?”. Salah satu daerah di kota tempat aku tinggal.
            “Yang di wua – wua aja. Jam 7 malam yach?”.
            “Oke dech... komfirmasi kalau jadi bentar”. Kemudaian bang Anton menutup teleponnya. Dan aku segera mandi dan berangkat kerja, begitu pula dengan bang anton. Tapi sejak telepon tadi aku dengan bang Anton tak henti hentinya smsan.
            Singkat cerita, waktu hampir jam 7 malam, bang anton sudah menungguku di KFC, dan akupun segera mempersiapkan diri buat ketemu dia. Awalnya she aku mau bawak motor, tapi bang Anton ngelarang, soalnya dia bawa mobil. Sebenarnya dia pengen menjemputku, tapi aku yang melarangnya. Maklum belum kenal betul dengan bang Anton hehehe, jadinya aku naik taxi ketempat janjian. Sampai di depan KFC aku telepon bang Anton.
            “Halo bang, aku udah nyampek neh, aku di depan KFC, makek baju hitam celana jeans”. Jelasku.
            “ya udah dek, masuk aja”.
            “Ngak ah, bang Anton keluar dulu, baru masuk sama – sama”.
            “oke, bawel. Hehehehheheh”. Kemudian bang Anton membuka pintu, dan ternyata aku dikagetkan dengan tubuh bang Anton yang begitu atlies, dengan memakek kaos yang super ketat sehingga begitu nampak bentuk lekuk badannya yang begitu sixpack, apa lagi dengan benjolan dibawah yang wow. Bikin aku tak berkedip dengan apa yang aku liat sekarang ini.
            “Hai, kamu kan indra,
            “bang Anton kan”.
            “iya, masuk yuk, udah lapar. Kemudian aku masuk dan memesan makanan, ternyata bang Anton belum memesan makannya dari tadi, dia sengaja nunggu aku. Tak lama aku disana, dan bang Anton mengajakku jalan2.
            “kamu tinggal ma siapa dek?”
            “ma Ortu Bang, kalau abang tinggal ma siapa?”
            “ma istri dek, tapi sekarang istri satuku lagi pulang kampong”. Jawabnya.
            “wow, banyak Istri yach bang?”.
            “hehehhe, Cuma dua kok”.
            “terus yang istri kedua, dimana sekarang?” tanyaku penasaran.
            “Neh lagi di sampingku, hehehhehe”.
            “ah Abang, bercanda aja”.
            “mang, ngak mau, atau udah ada yang punya yach?”
            “hehehehhe. Ada cwek aku.”
            “kalau cwok?”
            “ada”.
            “siapa?”
            “neh, lagi di sampingku. Hehehheheh. Balas candaku terhadapnya. Itulah percakapanku dengan dia saat kita jalan jalan di salah satu kota di Indonesia, dengan tujuan nunggu malam larut, sepanjang jalan bang Anton tidak melepas tanganku, dan terus meremas dengan lembut, dan membuat aku deg deg-an. Ngak kerasa waktu udah jam 11 malam.
            “dek, tidur dirumahku ya?”. Inilah yang aku tunggu, tapi aku masih sok jual mahal.
            “hehehhe. Ngak ah. Ntar dimarah lagi”
            “loh, marah ma siapa? Kan kamu Istriku”. Tiba tiba mobil berhenti dan berbisik, “Aku pengen ngeliat adi Kecil kamu, pengen aku elus hehehhehe”.
            “ih Abang, apaan sehhh, ya udah aku tidur dirumah abang,”. Dalam hatiku ngak cumin abang aja yang pengen aku juga pengen malahan aku pengen ngemut adek abang yang gede’ itu. Tak lama kemudian Bang Anton melaju mobilnya dengan kencang, mungkin udah ngak sabar kale yach.. hehehheheh
            Sesampainya dirumah, bang Anton, dia langsung membuka pintu gerbang dan memasukan mobilnya digarasi, aku dan bang anton langsung turun dari mobilnya. Kemudian bang Anton menyuruhku masuk duluan, lewat pintu garasi. Soalnya bang Anton lagi mau nutup pintu gerbang dan garasi, tapi aku tak langsung masuk, aku pengen masuk sama sama bang Anton, takutnya kalau masuk duluan ntar dikira maling, kan ngak baik ceritanya? Hehehhehehe. Selesai menutup pintu gerbang dan garasi, bang aktun mengajakku masuk, tak aku duga, belum sempat bang Anton membuka Pintu, bang Anton sudah mendaratkan bibirnya di bibirku,  srruuuupppp, dan langsung melumat lidah dan menggitgit kecil bibir bawahku. Ehmmm sruppp dan aku terus bermain lidah dengan lihay, tak berapa lama aku memutuskan untuk menghentikannya. Takut ada yang ngeliat, ntar yang ngeliat pengen lagi,,, hehehhehhe. “bang didalam aja.”. pintaku. “Yo wesss yuuukk jadi ngak sabar” jawabnya. Dan akupun masuk bersama bang Anton.
            Ternyata rumah bang Anton bagus, ngak mewah mewah amat she, tapi tertata dengan rapi. Belum sempat aku, meliat ruang tamunya. Bang Anton melanjutkan aksinya yang sempat tertuda di ruang garasi, dan sruuuuppppp. Tapi kali ini bang Anton lebih buas, dan liar, dia melumat habis bibir, aku dan terus turun keleher aku dan ketelingaku, dan aku hanya merintih ke enakan, ahh, ahhh, ahhh, bosan di daerah itu bang Anton membuka bajuku dan langsung melahap putting aku, sruuupp,, aku hanya merintih, ahhh terus bang enak banget ahhh,, uuhhh, ahhh enak bang,, ahhhh. Mungkin tak sbar, bang Anton langsung mengangkatku dan menidurkan aku di ranjang kamarnya. Kamarnya begitu luas dengan kamar mandi didalam kamar. Bang Anton membuka baju dan celana, sehingga bang Anton kini telangjang bulat, aku hanya terkagum dengan tubuh bang Anton, ternyata lebih bagus dia telanjang di bandingkan pertama aku liat dia tadi di KFC. Ehhehehhehehe. Dan pemandangan itu aku semakin tak sbar dan langsung menghampiri bang Anto dan mengisap puttingnya, dan kini bang Anton yang merintih kenikmatan. Uuucggg terus deek, enak dek, gila uhhhccchhh ahh, love u sayang, ahhh,, isap donk adek kecil abang, udah pengen di isap tucchh, . tanpa mikir lagi aku langsung melahap habis batang rudal bang Anton yang ah… hmmmm rudal bang Anton enak banget, uhhmmm ahhh, tak luput juga biji peler bang Anton aku lahap habis.
            Kemudian bang Anton tiduran, dan aku sekarang berada di atas tubuh bang Anton dan terus memainkan Kontol yang gede’ itu. Ahhh, bang anton menyuruhku membuka celana Cd yang aku pakek, sekarang kita berdua benar benar telanjang bulat. “Dekk enak dek, ahhh uhhhh ahh yess  terus dekkk ahhh isap dekkk, abang pengen dek”. Pengen ngerasain pantat adek. “tapi bang Pelan pelan yac???”. Kemudian bang anton mengambil oil dan mengoleskan di kontolnya dan di lubang anusku. Kemudian bang Antong baring dan aku tau maksud bang Anton, dia pengen aku menindihnya dengan kontol masuk di lubang pantatku. Akupun langsung menurutinya,”cepet dek, abang udah pengen banget nehhh”. Aku langsung memegang rudal bang Anton mulai memasukan di anusku, susah banget masuknya, apa karena kontol bang Anton yang super Gede’ itu yach… hmmm,, “sakit bang”,. “awalnya kok dek, ntar enak juga, terusin donk saying,” pinta bang Anton. Dan aku perlahan menurunkan pantat aku, tapi tak disangka bang Anton mendorong kontolnya, dan blessssssssssssss seluruh batang bang Anton masuk sudah di anusku, ahhhhh sakit bang….. bang Anton berhenti sejenak agar pantat aku bias beradap tasi, akupun berhenti sejenak menahan rasa sakit dan nikmat yang aku rasa. Aku coba naik turunkan pantat aku dikit demi dikit,
“ahh hmmm enak bang ahhh, yecsshhh, rintihku,”.
“Teurs dekkk mulai enak kan?”.
“ah, iya bang, enak banget, uhhh yes ahhh,,”.
“ahhh uhhh lebih kencang dekk,”
“ahhh ah aha ah ah ah ah ah ah “. Tangan bang Anton juga tak kalah liar dia terus memilir putingku, yang membuat rasa sakit ilang dan, “ahhhhh enak bang, ahhhh”. Bang Anton membalikan tubuhku, kini dia yang lebih aktif, dengan kontol bang anton masih tertancap di anusku, tak lama kedua kakiku di angkat, bang Anton mulai menggenjot  kontolnya, “yes ah, god, enak banget dekkk, ah,, dekkk ah, Abang mau keluar dekk, ahhhh ahhhh ehhhh. “tumaph diluar bang, pengen ngeliat sperma Abang,. “ahhhhh ehhh dekkk ow ow ow ow. Croootttt crooot Kontol bang Anton langsung di cabut dan memuntahkan lahar di perut atas perut aku. Ahhhhhhhhhhhhhh bang Anton loyo di ata tubuh aku.
            “Adek, mau di keluarin?”.
“Iya bang, tapi pengen ngerasain… belum sempat aku melanjutkan, bang anton langsung melahap kontol aku dan terus memainkanya, tak lupa pelir aku dia lahap, dengan tangan terus memelir putting aku, sehingga kontol aku mulai berdiri tegak lagi setelah sejenak tertidur, dan siap untuk digunakan, bang Anton mengambil Oil dan melumuri kontolku. Ternyata bang Anton lebih lincah dalam hal ini, dia mengambil posisi Dogy style, tak sabar Kontol aku langsung menuju sasaran yang nikmat, dan bellllsss ah, bang anton merintih “jangan berhenti dek, langsung genjot aja”. Dan aku langsung genjot kontol aku, dan tak lama, bang Mau keluar bang… ahhhhhhhhhhhhhhhhhhh Crrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrot, pejuh aku keluar di dalam anus bang Anton, ahhh hmmmm. Aku langsung tak berdaya, hmmm. kita membersihkan diri , selesai membersihkan diri, bang Anton memelukku, dan membisikan di telingaku, “Terima  Kasih dek” terus kita tidur dengan bang Anton memelukku.. malam itu merupakan malam yang indah aku baersama Bang Anton. Untuk selanjutnya aku akan tulis kisahku yang kedua berjudul Bang Antoku 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Cinta Kasih Sesama Urang-kurai