Cinta Kasih Sesama: Pria Love....

Pria Love....

Semua ini berawal, ketika aku merasa bimbang, ketika aku dikhianati oleh seorang cwe.. semua bermula ketika aku lulus ujian.

Singkat cerita...

mantan aku hamil, pertama dia bialng kalau aku yang menghamili, aku sudah mulai bertanggung jawab. eh malah orang yang bener2 menghamili mantan aku datang. dan aku jadi tambah sakit hati. rasa bimbangku ini aku tumpahkan dengan dunia maya...

di dunia maya inilah aku pertama kali kenal dunia Gay.. dimana dunia orang menyukai sejenisnya. awalnya sehh aku masih ragu dengan apa yang aku rasakan, aku mulai mengenal chating, dan setiap chating bukan wanta yang aku cari. tapi pria tampan yang bodynya wow.... Dan anehnya setiap aku ngeliat body laki lak yang wow... aku langsung mersa bagai mana gtuch.. ada rasa yang ngak pernah terfikirkan dalam hidupku untuk menjadi seorang yang gay.....

Awal pertama kali kenal cowok yang gay.

ketika aku lagi asyik chat. tiba2 di room chatingku ada yang menyapa.
Dia "hai... Boleh kenal ngak?....
Aku :Q sapa balik,, "Hay Juga." Boleh Kok... tinggal di mana ?? aku tanya balik ma dia..
Dia: Q di Kendari... kamu dimana?.
Aku: ooo sama, aku di kendari juga kok..
Dia: nama kamu siapa?.
aku: Pria ( Nama Samaran)
Dia: ooohhhh Q Radit ( nama samaran)
Aku: kendarinya di mana kalau boleh tau?.
Dia:: aku di kota.. Kamu?
Aku: di Mandonga...

disitulah A dan Radit bercakap, dan kita saling tukaran no Hp. setelah tukeran no hp radit menelponku dan ajak aku ketemuan. awalnya aku masih ragu dengan semua ini, dalam benakku... "Masa ada sehhh orang yang suka dengan sesama jens?'. dan aku langsung meng iyakan ajakannya..

Pertemuanku dengan Radit


Setelah tempat dan waktu telah ditentukan. Q ketemu dengan radit. ternyata orangnya Tinggi Putih Tampan, sedikit brewok... bodynya Wow, tingginya sekitar 178 cm.. setelah ketemu aku dan dia ngobrol... ngak terasa waktu udah larut malam. dan raditpun mengajakku untuk pulang. Awalnya dia mau ngajak aku pulang kerumahku tapi entanh ada angin apa Aku langsung bilang "nginap dirumahmu aja, Gmna?". hehehehehhe jandaku.. "Oke dech". jawab Radit langsung..

Diperjalanan menuju rumah radit, aku dan dia saling cerita tenttang pengalaman berpacaran.. aku sehh jawab jujur aja kalau aku belum pernah pacaran sama cowo. dan raditpun serentak kaget..

"wow. yang bener? cwo setampan kamu belum pernah pacaran?, kamu gay kan?" tanya Radit dengan Penasaran. Sesampainya dirumah Radit.
"Aku seh belum tau. boleh di bilang antara gay dengan tidak".
"kok gtuh?", tanya radit dengan penuh penasarannya.
"aku habis disakiti oleh cwe aku. mungkin karena aku traoma.. denggan cwe, sebab itu aku chating dengan para cwo.". jawabku balik..
"oh.. gtuch yach... barti aku dapet cwo perjaka donk... hehehehehehhe." nggak terasa aku udah nyampek dirumamh Radit.. dan akupun langsung turun.. Raditpun langsung megang pundakku. serentan aku merasa kaget.. sebenarnya ada rasa apa yach??.

Singkat ceritta... radit mempersilahkan aku masuk dirumahnya,,, yach lumayan gedelah rumahnya.. setelah masuk tanpa disuruh aku langsung duduk di ruang tamu. dan seketika Eadit melarangku. dan mengajakku untuk ngobrol di kamarnya. kebetulankan udah larut malam.

dan akupun diajaknya masuk dikamarnya, kamarnya rapi seh,, banyak terpasang poto2 telanjang dadang. dengan seketika kontol aku langsung bangun.. hehehehehe.. karena Radit di belakangku. dia langsung meluk aku dari belakang dan mencium leherku.. serentan aku kaget.

"weww...."
Radit: "Kenapa? Ngak boleh yach?."
Aku: "ngak cuman kaget aja."
Radit: "ooooooh..."

Kemudian aku baring diranjangnya,, karena lelah kali yach.. ranjngnya sangat nyaman harum dan empuk,. dan raditpun membuka kaos yang dipakianya. serentang aku langsung heran. ternyata badannya sixpack... hmmm jadi pengen nggejilat..

"woe... nagapain ngelamun?"... tanya Radit.
aku: "heheheh Ngak kok. cuman kagum dengan Body kamu yacng bagus..
radit: " Body kamu juga sixpack...!!!"
Aku: "dari mana Kamu tau? kan aku belum Bukan baju Aku.."
Radit: " Dari hati aku sayang...".

Kemudian Radit baring di dekatku dan memeluku untuk kedua kalinya. dan aku membiarkannya. semakin aku membiarkannya, tangan Radit mulai bergerilia di perutku, dan mulutku langsung dilahap dengan mulutnya, awalanya Aku merasa ingin muntah, karena nafsu aku mulai menikmatinya, aku membalas lidah Radit yang mulai mengaduk2 mulutku, dan tanganku pun tak tinggal diam.. mulai meraba seluruh badan Radit. cukup lama aku melakukan itu Dan Raditpun membuka baju yang aku pakai, dan CD aku, dan akupun tak mau kalah. aku langsung membuka Celana Dan CD Radit. serentak aku kaget. Kontol Radit ternyata gede banget panjangnya kira2 21 Cm... hmmmmm ... tak lama aku memandangi Kontol Radit.. Tiba2 kepala Radit Turun Dan melahap Kontol Aku yang mulai tegang... dan aku cuman bisa mendesah keenakkan.. Ah,,,uhhh, terus sayang,, ah... uh...,,ochhh.. radit semakin mempercepat Hisapannya... dan akupun merasa di bawa melayang olehnya.. kemudian radit menyudahinya.. dia menjilatinya tubuhku Lagi. Terus dan terus keatas sampai di mengisap lagi bibirku.. dan turun kesamping dan samppai ketilangaku. sampai di Telinga Radit berbisik. Gantian Donkk.... karena aku juga merasa penasaran dan akupun mulai turunkan kepala. mulutku sedikit demi sedikit untuk terbuka, dan siap untuk melahap Kontol Radit yang super Gede panjang.. aku ingin Muntah pertama kali aku Isap kontolnya.. sekali lagi karena nafsu.. aku terus berusaha menghisapnya.. dan ternyata enak juga kontol Radit, apalagi dengan percumnya yang bening keluar.. asin2 enak, dan nikmat... heheheheheh....

aku terus menghisap kontol Radit, semakin kencang aku menghisap dan menyedot kontol Radit.. radit semakin Menggrunyam,,, uhhh ahhh uuuu ahhhhh enak sayang' terusin dongkkkkk Ahh.. sayang,,, hisapanmu enak juga.... ah..... selang beberapa lama.. Radit teriak... Entotin radit donk... ahhh aku pengen ngerasain Kontol kamu Di pantat radit... yach sayang??? Pleaseeeeee

akupun berdiri ambil baby Oil yang ada di samping ranjang. dan Raditpun mengambil Posisi Nungging denggan pantat tengadah di Kontol Aku..

Radit: "cepetan Donk sayang.. ngak tahan nihh."
Aku: "iya.. nih aku lagi olesin baby oil.."
Radit: "Pelan2 yach..""
Aku: " iya.........".

Tak lama setelah itu aku langsung ambil posisi berdiri dan raditpun masih tetap Nungging...
"sayang.... pelan2 yachh".
" iya." Kata Ku..
Aku terus mencoba masukin kontol aaku yang udah tegang ke lubang pantat Radit.. Ternyata susah juga... butuh tenagga Ekstra.. setelaaah kepala kontol aku masuk.. Radit teriak kesakitan.. aku segera menyudahi.. dan Radit melarangku untuk berhenti dan mengajakku untuk menggenjotnya lagi agar Kontol aku masuk semua di pantatnya. dan akupun menuruti perintah Radit.. Aku menggenjot Kontol aku kencang2... Dan..... Bleeeeeeeeeeeessssssssssssssss masuk seluruh batang kontol aku, dan rasanya hangat bagnet Pantat Radit.. aku berhenti sejenak agar Pantat radit bisa beradaptasi...

tak lama kemudian aku menggenjotnya perlahan lahan tapi pasti, tanpa di sadari radit teriak keendakan... uchh ahhh yeeesss terusin sayang yang kenceng Genjotnya.... erangan Radit da akupun semakin kencang menggenjotnya dengan gaya Dogy Style ...... ahhh yeeeesss....... ahh.... uchhh... nikmat sayang.. terusin.. sayang,, ahhh yechhh... hampir sekitar l20 menit aku entot Radit... dan aku ingin Keluar..." uchhhh sayang aku mau keluar nhh... uuuuchhhh" eranganku...."tumpahin didalam sayang..." dan tak lama Uccccccccccccccccccccccchhhhh Crotttttttttttttttttt Crotttttttttttttt pejuh aku Keluar dengan banyak kedalam pantat Radit... Tak lama Kemudian Radit Juga Keluar... Pejuhnya jatuh Di lantai........

BERSAMBUNG..........

1 komentar:

  1. Gue juga dikendari, pengin punya temen juga pin bb:2864aebe

    BalasHapus

Copyright © Cinta Kasih Sesama Urang-kurai