Cinta Kasih Sesama: aryo...

aryo...

Cerita ni waktu q masih duduk d bangku SMK kelas 2, saat itu aq menjalani proses yg namanya PKL (praktek kerja lapangan), sbg siswa dgn jurusan teknik informatika computer dan jaringan, aq dtempatkan d toko computer d gresik,yang letaknya deket dgn Ramayana gresik…Hari itu tinggal aq dan maul (tmen cewek sklas yg genit abis ama cowok), spertibiasa q brangkt k skolah jam stengah 7. Males rasanya soalnya tmn2 uda dpt tmpat pkl smua, tinggal kami berdua yg blm brangkat pkl,ssampai dparkiran q liat maul menungguq d taman.
Maul: aryo…
Aryo; napa? Tumben seneng amat? Abis godain cowok lg y?
Maul: g yo, sorry….(sorry2 jeck)..eh tau td pg dio nganterin aq? So sweet bgt…..
Aryo; itu2 lg, shari aja g mikirin cowok ? otak mu pasti kluar?…pikirin ne cari tempat pkl
Dan bel  skolahpun berdering layaknya sirine mobil pmk, qt k musholla,males k klas krn qt Cuma tinggal ber2, dan g ada gurunya. Disana qt hanya duduk n sms ria….sampek jam 10 pagi qt hanya leyeh2….ngobrol ngalor ngidul ngetan ngulon  dan pak lutfi (bpk kepala pkl) datang. Beliau menyuruh kmi pergi ke Gk kommputer menanyakan apa disana membutuhkan anak magang. Dan kamipun bergegas k sana didampingi pak lutfi.”genmbira bgt soalnya qt dpt tempat pkl”
Sesampainya dsana, ga ada yg beda dari toko2 komputer pd umumnya hanya saja para karyawannya cowok smua (hem…..enak maul neh). Dan kamipun langsung ktemu pmilik toko, namanya pak adi bgtu dia dpanggil oleh karyawannya. Umurnya 37 thn dia masih single bodynya sih pendeek tingginya kira2 160 cm hanya kulitnya yang putih plus hidungnya yg mancung. Dan kami berkenalan dgn karyawan yg lain, mereka adalah mas agus, mas yani, mas didik, dan mas budi. Hari pertama PKL dsana g menyenangkan soalnya g ada kerjaan,kami hanya bersenda gurau dan agak siang barulahkami mendapat tugas untuk merakit computer, lalu tpat pukul jam 01 siang kami berpamitan untuk makan siang , aku berpamitan kpd pak adi, akupun mlangkah ke ruangan pak adi. Alangkah kagetnya hatiku , aku melihat dia sdang bercumbu dgn seorang lelaki. Aku hanya mengintip dari luar lewat pintu yg terbuka sdikit. Dan aku mendengar desahan – desahan. Aku beranikan lagi untuk  melihat, q liat pak adi sedang mengulum kontol lelaki itu (kira-kira 15 cm) . lelaki itu mengerang (ah…uh….ahrgh…ahhhhh).. dan dikocoklah kontol lelaki itu. Dan akhirnya memuntahkan cairan kental putih (kayak susu bendera aja). Tiba2 hpq bergetar q buka sms dr maul “yo, ayo beli makanan”…dgn cpt q kluar dan menemui ma’ul untuk makan siang…
Maul; yo, kok lama sih?
Aryo; iy tadi q ke toilet, y owes ndang pesen makanan q nasi campur n es jeruk, klo km terserah wes..
Maul; km bayarin ta?
Aryo; enak’e BDD (bayar dewe2) yo
Setelah makan siang kami kembali ke toko, kami mengerjakan apa yg kami bisa kerjakan. Lalu pak adi kluar bersama lelaki yang tadi. Q tak brani melihat aq hanya berpura-pura mengotak atik computer.mereka pergi dgn mobil Honda jazz yang terparkir ddpan toko. Tak terasa uda jam 3, dan kami berpamitan kpd mas agus untuk pulang.
Aq masih kepikiran hal itu. Aneh sih…tapi apalah egp yg penting aq bisa Pkl dan mengerti dunia usaha. Stiap hari kami bergulat dgn computer , hari berganti hari tak terasa kami sudah dapat 1 bulan. Sneng rasanya bisa mempraktekan ilmu yg diajari oleh bpk guru teknik dan aq bisa mendapatkan hal2 baru. Mulai dari soft ware trus ilmu berdagang.
Hari ke 40, seperti biasa aq dan ma’ul masuk PkL , alangkah kagetnya aq melihat lelaki yg pernah bercumbu dgn pak adi. Wajahnya ganteng ,tinggi, manis, dan berambut lurus , wajahnya sih sperti orng arab. Kami tak berani berkenalan. Aq masih penasaran trus aq Tanya mas agus.”mas, siapa sih orng itu?’. Oh dia?, dia juga karyawan di GK computer tapi di toko yang ada di jalan arief rahman hakim. Dan pak adi menemui kami. Aq dan maul dipindah ke toko yang ada di jalan arief rahman hakim, beliau ingin kmi menjadi teknisi di sana sekalian bantu2 berjualan. Ya gpp skaliann aq bisa korek2 lebih  dalam lelaki ini, pikirku. Dan kami pergi untuk pindah ke toko yang satunya.
Weleh2 pantes aja karyawan yang lain pada sinis sama orang ini, soalnya beda bgt sama yng lain, dari segi fasilitas orang ini di nomer satukan. Tokonya aja ber-ac, ada kulkas trus ada kamar tidur, dari info yg q korek2 ke dia , dia namanya Arfan , dia adalah orang gresik  sini. Rumahnya di deket alun2. Pantes aja dia mirip  orang arab.dia tinggal srumah dgn pak adi di perumahan gresik kota baru. Enak bgt ya karyawan yg satu ini bikin iri saja, pantes aja perlakuan mas agus dkk, dingin padanya. Apalagi mas budi yg galak itu sma sekali g suka sm yg namanya mas arfan. Dari perkenalan itu kami jadi akrab sama dia, apalagi maul yg genit bgt klo liat cowok ganteng. Disana kami hanya ngobrol trus..gpp ah kan masa pkl kami sudah mau abis..ya kira2 kurang 2 minggu lagilah. Orangnya sih asik baik pula. Mungkin kelebihan ini yang menjadikan dia dinomor satukan oleh pak adi dari pada karyawan yg lainnya, plus ganteng n bodi yang bagus pula. Sikapnya ke kami sangat hangat dia memperlakukan aq dan ma’ul sperti adiknya sendiri.”kalo kalian  laper atau haus ambil aja makanan dan minuman d kulkas, n klo aryo  capek tidur aja di blakang mumpung g ada pak adi. Dia lagi ke rumah bapaknya”. Kata mas arfan. Pak adi memiliki bapak yang sudah tua, tapi g srumah dngn dia. Umurnya sih skitar 70-an. Pak adi juga belum menikah padahal umurnya sudah 37 thn, apa mungkin dia gay? Apa mungkin dia menikah dgn mas arfan? Ah g taulah…ini yg buat q bertanya- Tanya. Disini enak nyantai kerjaannya hanya berjualan aksesoris  computer, printer, dan casing computer.
Hari-hari terakhir q dan ma’ul PKL disini
Q liat ma’ul sdang asik ngegame di computer, mas arfan blm datang padahal uda jam 01 siang, ya udah q ikut main computer sama ma’ul. Jam 02 siang mas arfan datang  dgn pak adi. Dia menghampiri kami, namun pak adi langsung ke dalam. Dia berkata “pak adi  sdang istirahat d blakang. Kmudian dia menyusul pak adi di blakang. “yo prut mules, q ke toilet dulu jaga toko ya sm ma’ul”.di toko itu hanya ada kami berdua. Q betah soalnya enak bgt disana . kmi bebas nglakuin apa aja. Tapi mas arfan kok g datang orng , segera aq ke toilet mencarinya. Terdengar ada desahan dri kamar tidur. Q branikan diri untu mengecek itu. Kamarnya hanya tertutup oleh bilik triplek . q intip mlalui celah n lobang yg bolong sedikit itu. Alangkah kgetnya diriq mereka berdua telanjang dan bercumbu di ranjang. Q liat mereka saling berciuman , trus saling isep kontol.  Kontol pak adi kecil dari pada kontol mas arfan mereka mengulum penis kayak anak kecil yg ngemut permen lollipop. Stelah puas mengulum kini mas arfan terlentang , kontolnya tegang kayak pentungan satpam dan dibungkus oleh pengaman yg telah di beri pelican . Tubuhnya putih dan berbulu. Di dada, ketiak , kaki dan di selangkangannya., sdangkan pak adi menduduki kontolnya dan berusaha memasukkan nya ke lubang analnya, tubuh pak adi juga putih  tapi bersih tanpa bulu2 dan perutnya agak gendut. Akhirnya persetubuhan sesama jenis pun dimulai. Pak adi naik turun mengenjot mas naik turun dan dia merem melek dan mengerang ah….uh…ahrgh…ah…beergumam seperti dukun yg komat kamit baca mantra. Pak adi sepertinya keenakan dgn sodokan mas arfan dari bawah. Q dengar suara yg lirih “ayo sayang trusin, ini  Cuma buat kmu, kamu yg bisa buat aq bahagia, aq mencintaimu dan aku  hanya milikmu dan kaupun hanya milikku”…oh ahhh.ahhhh .”aq hanya buat kamu, qt akan slalu bersama.”. oh…ah…ahhhhh….pak adi yang uda sampek klimaks dia menyemprotkan pejuh ke dada mas arfan.dan  mas arfan mengeluarkan kontolnya dari lobang anus pak adi. Dan melepas kondom trus mengocok kontolnya sampek kluarkan cairan putih ..aku pergi menuju toko menemui ma’ul.
Maul; dari mana lo , yo?
Aryo; nonton tv d blakang..lo juga ngapain?
Ma’ul; lg asyik smsan sm mas diyo , yok..
Ya gitu deh mau’ul emang dasar kegenitan, tapi kami berdua Cuma bersahabat aja g lebih. Aq juga anggap ma’ul sperti kakakq sendiri. Ma’ul cukup dewasa dan berfikir positif . tapi klo ktemu cowok ganteng langsung dia jadi genit. Aq tak bisa cerita apa yg q liat barusan, meski akusering curhat sama dia tapi untuk yang satuini q g brani cerita. Dan mas arfan datang ke kami, q liat keningnya berkeringat lalu kami izin untuk pulang.
Tak trasa kami sudah 2 bulan PKL di tmpat ini, kami meminta tanda tangan di absen jurnal kpd pak adi dan bilang terima kasih kpd pak adi yg mau mengizinkan kami untuk PKL disini…..itulah cerita gayq pas aq Pkl.
Tamat……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Cinta Kasih Sesama Urang-kurai