Cinta Kasih Sesama: malu tapi mau

malu tapi mau

Kadang aku malu mengakui kalo aku cowok gays , karena pandangan masyarakat yang hina . apa lagi aku dari kalangan keluarga terhormat , papa ku anggota DPR dan mama ku dosen di sebuah universitas dikota ku ,
kenalkan :
nama : Dhanar Febriyadhie Pratama Putra Karna
Umur : 21 Tahun
Pekerjaan : Pramugara Maskapai X
—–
Aku dilahirkan cukup sempurna , dengan keluarga yang sangat berada , fisik yang Oke blasteran SUnda Inggris , kontol yang 20 CM dan pekerjaan sebagai pramugara . aku baru sadari kalau aku gay saat akku berumur 18 Tahun saat akku kuliah di salah satu perguruan tinggi negeri di kota A awal cerita —
Dari aku sekolah di SMA sampai Semester 4 Kuliah aku berpacaran dengan Fitri . anak nya Oke , cantik , manis , sexy , bohai . dan yang bikin gg tahan TOKET nya yang gede . dalam masa 5 tahun pacaran , suka dan duka kami lalui bersama . bahkan kami selalu melakukan ML setiap kami menginginkan nya . kebetulan akku dibelikan APartement oleh orang tua ku saat akku kuliaah . jadi kami bebas melalukan appa sajja tanpa bingung dan takut terhadap orang lain . pada saat pertama kali melakukan hubungan ML akku sangat merasakan kenikmatan , karena Fitri yang masi perawan .
Fitrii :: pah , kamu yakin pah .
Dhanar :: iia , mah aku yakin , bolehkan
Fitrii :: oke dee , aku percaya ma kamu pah .
Akupun mulai beraksi , ku buka pelan . pelan baju yang digunakan pacar ku sehingga kami pun telanjang bulat .
Tubuh Fitri yang mulus langsung aku jilati sejengkal demi sejengkal , fitri pon hanya bisa merintih kenikmatan
auh . auh . ahh . papah , enak pah . ahh
akkupun tdak mau berlama . lama
kumulai memasukan kontolku yang super gede ke Lubang kenikmatan Fitri
Awalnya ku tak tega , karena Fitri menahan sakit yang aku tau sangat menyiksanya
karena ku melihat dia sampai meneteskan air mata dan mencengkram pundakku sampai berluka
‘ sabar ya sayang , papah pelan pelan kok’
‘ iia pah , jawab fitri .
aku pun mencoba kembali
sangat susah , sampai kontolku terasa sangat sakit
setelah berjuang hampir setengah jam akhirnya setengah dari kontolku sudah tenggelam di lubang kenikmatan Fitri
dan akhirnya
blesss semuanya amblas ditelan oleh memeknya yang sempit dan mengeluarkan darah .
akupun mulai menggenjotnya dengan pelan
auh , ah . auh , ah
enak pa
terus pah
erang fitri menikamati genjotan kontol ku
setelah 30 menit bermain dalam pacuan asmara
akupun mulai ingin keluar
kulepaskan kontol ku dari memek fitri
dan ku kocok kontolku didepan mulutnya sampai keluar dan fitripon meminum semua pejuhku
——–
singkat cerita
setelah 2 tahun kami melalkuan perbuatan terlarang itu
fitripun mulai bekerja di sebuah bang swasta dikota X
waktunya mulai tak terbagi untuk ku
diia jarang menemuiku , sms , telpon ketemu pun jarang
aku mulai curiga
suatu malam , aku diam diam datang ke kostannya
betapa syoknya aku melihat orang yang akuu sayang Lubang memeknya lagi dientotin kontol bosnya tempat bekerja
aku kecewa , hampir aku menangis
aku pun pulang kerumah dengan hati yang tak karuan
keesokan harinya akupun putus denga fitrii ,
hari . hariku hampa , bagai langit tag berbintang . dikampuspun aku murung , sampai ANDRA anak fakultas kedokteran mengajak ku bicara akupun diam saja
aku memang mengenal andra
tapi aku tag terlalu dekat dengannya
sampai diia meminta no HP ku
akupun berpikir
ngapain ni anak minta no HP gue
tapi ya sudahlah mana tau diia bisa menghibur gue
pas malam nya andra pon sms gue
broo , loo dmana , keluar yuk gue suntuk nii
akupun membalas sms nya
gue malas laa broo , lagii gg muth ,
lo knapa ? ayo laa dari pada bengong dirumah , tanya andra
guepun menjawab ; ya udah loe ke apartement gue ajja
kita ngobrol dsni
gue malas keluar
okee dee , gue bawa film . kita nonton . jawab andra
oke , balas ku
15 menit kemudiian andrapun sampai
dia pun langsung mengajak ku nonton
tapi betapa kagetnya aku , ternyata yang kulihat adalah film bokep gay
guepon rada kesel dengan andra , appapaan looe
film taek gnii loe puter
lo sakit ya bentak gue
sabar sob , sabar . andra mencoba menennangkan aku .
denger dloo kata andra ,
gue jujur nii , gue gay sob . gue dari dloo memperhatikan loe
gue suka sama loo
, ungkap andra
guepon bagai petir menyambar . syok banget dengar pengakuan andra
loe gila ndra , gue normal , gue bukan gay bantah gue
dan akhirnya andra pon gue usir pulang dengan berat hati
tapi anehnya , gue gg hentihentinya memikirkan andra
dia baek , cakep , hidungnya mancung gg kalah ganteng dengan gue . yang paling gue suka dia rajin fitnes hingga ototototnya jelas terlihat
keesokan harinya andra datang lagi ke apartement gue
sebenernya ada perssaan senang yang gue gg ngerti knapa
tapi gue berlagak acuh
ngapain lu , tanya gue .
lu masih marah ya . kata andra
gg . jawab gue singkat
boleh gue masuk
tanya andra
masuklah , jawab gue ketus
andrapon masuk
andra menceritakan awal semuanya
dari mula dia gay sampai diia mencintai gue
kadangg gg masuk akal
tapi gue terbawa kedalam ceritanya
dan tanpa disadari , andra udah ngelus ngelus kontol gue
reflek , kontol gue bangun dan ngaceng
Lo suka kan , tanya andra
gue hanya menagangguk pasrah .
gue akan kasi yang lebih lagi kaloo loo mau coba . tantang andra
oke , jawab gue
andrapun mulai beraksi , dengan lihat diia membuka celana gue , bak kucing mendapatkan ikan , dia terlihat seneng banget ngelihat kontol gue yang kayak Timun suri
gila , gede banget nar . tanya andra
gue hanya tersenyum
iia pun mulai menjilati kontol gue .
eumphh , emphh . gue hanya bisa meringis kenikmatan
enak ndra , enak ndra
tanpa sadar gue meracau
empphh tros sayang teross
andrapun denagn lahap memaju mundurkan mulutnya
gue hanya bisa bernafas kenikamtan karena sedotan andra
15 menit kemudiian , gue merasakan adda sesuatu yang akan keluar dari kontol gue
gue mau keluar ni ndra , ungkap gue
tapi andra tag menggubrisnya
kontol gue terus disedottnya
sampai pejuh guepon keluar dan di lahapnya sampai habis
oh god , sungguh nikmat rasanya
gg bisa gue bohongi . NIKMATT !!!
pengalaman hari itu gg sampai dstu , andrapon meminta buat di anal
awalnya gue menolak karena jijik
tapi diia memohon
diia mulai melumasi lubang duburnya dengan babby oil
dan mengarahkan kontol ku untuk menerobos masuk
perlahan dem,i perlahan gue coba
anjriit
sempitt bangett
lebiih sempitt dari yang punya mantan gue
gue lihat andra meringis
sakit ya , tanya gue
gg , jawab andra terlihat berbohong .
terusin sayang , pinta andra
akupon teros berjuang , ku tekas perlahan demi perlahan
hingga blessshhhhhh …..
kontol ku amblas semua di telat lubang dubur nya
gue mulai menggenjot ,
akh . ukh . akh . ukh . akh ukh
gue dan andra berpacu dalan panas nya kentotan harii itu
sampai akhirnya gue mau keluar
,
gue mau ngecrroot ni ndraa
ungkap gue
di dalam ajja sayang
jangan dilepas , mohon andra
oke dee . jawab gue
gue perllaju genjotan gue ,
akh , ukh , akh ukh . udaa mau keluar sayang .
akh , ukh .
ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ——-
akhirnya pejurku terasa memenuhi lubang dubur andra
nikmat rasanya
baru aku sadari kalo ternya gay itu nikmat
dan semenjak saat itu gue pacaran sama andraa sampai sekarangg
gue sayang banget sama andraa
kami hidup berduaa
gue pramugara dan andra dokter
kamipon berencana menikah tahun depan dibelandaa :)
TAMAT —————–

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Cinta Kasih Sesama Urang-kurai