Cinta Kasih Sesama: baru

baru

Kenalkan nama gue Albie, 23 tahun, baru kelar kuliah di sebuah perguruan tinggi di selatan jakarta. Sebagai perantauan dari satu daerah di Sumatera Barat, gue ngekost di perbatasan Jakarta dengan Depok. Tempat kost khas cowok dengan campuran anak kuliahan dan orang kantoran yang rata-rata umurnya masih di bawah 30. Ada 10 kamar dan semua terisi penuh. Gue termasuk penghuni lama, dari semester tiga gue kost di situ.
Berhubung belum dapet kerja jadi gue lebih sering nongkrong di kost, ke mal, ke toko buku (baca gratisan), dan nongkrong di warnet. Singkat cerita datang seorang cowok, umurnya sekitar 18 tahun, nyariin Harry, teman kost gue yang kamarnya di pojok. Berhubung si Harry lagi ngantor, jadilah si sebut aja Putera, gue suruh nunggu di ruang tamu.
Dari jendela kamar gue intip, tuh anak bosen banget sambil mainin HP. Akhirnya gue temenin ngobrol sambil lihat gelagatnya. Setelah gue perhatiin, ternyata tampangnya cute juga. Ada lesung pipinya, giginya putih rapi, bibirnya merah tipis. Kulitnya juga bersih, biarpun nggak terlalu putih. Ternyata si Putera ini adalah sepupunya jauhnya si Harry, yang baru dateng dari Jombang, buat nerusin kuliah di almamater gue.
Pas dia tahu gue alumni dari kampus itu, dia jadi tertarik dan semangat buat nanya-nanya. Akhirnya gue ajak dia ke kamar buat ngobrol. Gue kasih minum sambil makan cemilan2. Karena udara lumayan panas, gue biasa cuma pake boxer sama kaos kutung aja di kamar. Ngeliat dia kegerahan, gue suruh aja dia buat buka jeansnya dan ganti kemejanya sama kaos.
Pas dia udah tinggal pake celana pendek dan kaos, gue makin ser-seran. ternyata bodynya keren, kenceng, bulunya juga banyak buat anak seumuran dia. Bulu kakinya keriting2 lebat sampe ke pahanya. Di dadanya juga ada bulu2 halus sedikit. Tapi ketiaknya hitam legam dengan bulunya yang sedikit jambrong. Gue arahin kipas angin ke dia biar badannya yg sedikit basah cepet kering. Bau khas badannya kecium dari gue yg tiduran kurang semeter dari dia yang duduk ngangkang. Sekilas gue intip lewat celah boxernya, dan celana dalemnya warna putih.
Sengaja gue tidur sambil celentang dengan dua tangan gue taruh di kepala. Hingga ketiak gue terpampang dengan jelas. lama-lama gue ngantuk sedang dia nonton TV. Sebelum tidur gue minta dia ngunci pintu kalo dia mau tidur2an juga.
Jam 2-an gue bangun, ternyata pintu udah tertutup dan si Putera udah tidur di sebelah gue. Gue perhatiin dari ujung rambut sampe ujung kaki. Nih anak nafsuin juga. Pelan2 gue belai rambutnya, terus reflek gue cium jidatnya. Dia nggak berreaksi. Gue balik pura2 tidur lagi, terus gue ubah posisi biar nempel sama dia. Posisi bibir gue nempel ke pipinya, dan dia tetep nggak bergerak. Makin gue tingkatkan serangan gue. Tangan gue taruh di perutnya sambil berusaha nyingkap kaosnya biar kelihatan pusernya.
Bibir gue pindahin lagi dan berhasil mendarat ke lehernya. Jadi gue seperti bersandar di bahunya gitu. Gue berusaha biar gue nggak ngaceng dulu. Eh, nggak lama tangannya malah meluk gue. Makin ser-seran deh. Tanpa banyak cing cong, langsung gue embat bibirnya yang tipis, memerah, dan ternyata manis itu. Gue gigit pelan2 sambil berusaha mencari celahnya biar terbuka.
Sepintas dia buka matanya tapi terus dia tutup lagi. Gue makin yakin dia juga suka sama perlakuan gue. Bibirnya makin gue sedot, lidahnya gue cari. Akhirnya nggak tahan juga kali, dia bales sedotan gue. Jadilah kita sedot2an bibir, lidah, tuker2an ludah. Tangan kita udah ngegerayang ke mana2. Kita berusaha saling ngebuka kaos. Langsung gue isep pentil dadanya kiri kanan. Gue jilat ketiaknya. Gue isep lehernya. Dia kegelian dan mulai beruh ah uh ah.
Gue turun ke perutnya dan langsung gue perosotin celana pendeknya sekalian CDnya. Kontolnya udah setengah ngaceng. Bau khasnya langsung tercium, jembutnya rimbun. Langsung gue pegang dan kocok2. Tangan dia udah ngelus2 rambut gue. Selanjutnya gue caplok kontolnya dan gue isep turun naik sampe ke pangkal batangnya. Kontolnya sekitar 12cm.
Karena keenakan dia cuma bisa melenguh sambil rambut gue yang berasa dijambak dibanding dielus2. Enak banget. Sampe akhirnya dia ngecrot di mulut gue. Gue telen semua pejuhnya tanpa sisa. Terus gue sisain dikit buat dan gue kembali ke bibirnya sambil berbagi ludah, pejuhnya sendiri, dan gue lahap lagi bibir manisnya itu.
Abis itu dia lemas dan gue dipeluknya lama. Gue taruh kepalanya di bahu gue dengan tangan terbuka hingga dia nyedot2 ketiak gue. Tangan gue taruh di kontolnya, anget2 gitu deh. Gue berusaha sabar biar dia istirahat dulu, walaupun kontol gue udah kedut2an minta diisep en pengen ngeluarin pejuh. Akhirnya gue cuma elus2 rambutnya sambil gue ciumin keningnya. Dia cuma pasrah sambil matanya sayup2 ngantuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Cinta Kasih Sesama Urang-kurai