Cinta Kasih Sesama: pertama kali

pertama kali

pertama aku masuk kuliah di kampus ini Setelah lama aku tercongol di bangku SMA, dan aku resmi jadi maha siswa,, yaaa walaupun blum masuk kuliah tapi setidak nya aku sudah mengikuti ospek, setidaknya sebagai bukti kalau aku sudah di terima. Kota JMB ini adalah baru bagi ku…demi untuk masa depan aku rela tinggalkan kampong halamanku untuk kuliah di sini..ya lumayan jauh sih..kalau naik bus sampai 8 jam lamanya.. tapi nggak apa lah di sini juga asyik walaupun aku blum puny ataman..tapi lama kelamaan aku pasti bisa puny a tman.. “ maaf dek …tau mall daerah siko dak “ suara itu mengagetkan ku yang dari tadi duduk melamun di halte sambil nunggu bus untuk kuliah dari kos ku…. “ oh maaf bang, aku jugo baru di siko..tapi setiap aku nak ke kampus aku ado Nampak mall di jalan, dekat kawasan TANGGO RAJO tu na..tapi aku dak pernah jugolah kesitu..maklum baru duo minggu di siko “ jawab ku dengan bahasa melayu daerah yang kental.. “ ooooo, yo lah sayo ni dari Jakarta, tapi sayo lamo tugas di Palembang. Mako nyo agak biso dikit bahaso siko. Sekarang di pindah lagi di jmb ko.. tapi dak apo lah aku mampir di situ bae gek lah “ jawabnya… Itu lah awal pertemuan dengan Boris , seorang pegawai Bank swata di sini, yang ngaku baru juga di sini..dan ternya dia kos juga di belakang koskosan aku..tapi memang tempat dia lebih mewah dari ku. Karena di sana rata rata penghuninya pegawai kantoran yang masih bujang semua. Dari perkenalan kami itu..aku juga sering ketemu dia kalau pas mau kuliah barengan dengan dia ke kantor.. bahkan aku juga sering numpang mobil mewahnya dia..ya itung itung gratis…. Walaupun kampus ku agak lewat 2 kilo dari Bank tempat kerjanya dia. Tapi dia juga gak segan segan ngantar aku sampai ke gerbang kampus..( hheheheh bolehlah numpang gaya ama teman teman kampus ).. tapi kalau dia pas keluarkota yaaaa aku terpaksa turun kasta dengan naik angkot atau bus kota..heehhehnasip ya kuliah jauh dari ortu… Boris seorang cowok yang berusia 25 tahun… 4 tahun lebih tua dari ku.. kerap ku panggil bang boris ini. Seorang pria kelahiran Jakarta tapi dia aslinya keturunan orang Aceh, cowok berkulit putih ini memiliki pipi berisi di hiasi dengan cambang tipis hingga di bawah telinganya.. senyum manis nya di hiasi oleh jenggot hitam lurus di bawah bibirnya..memiliki badan berisi namun tak gemuk menambah cool penampilannya ketika ke kantor menngunakan kemeja pas padat yang dimasukkan kedalam celananya ketika dia kerja… Kami semakin akrab aja…yak arena sama sama di rantau orang, aku kuliah sedangkan dia kerja.tentulah kami saling membantu..apalagi kalau ada tugas kuliah yang sulit dia juga sering membantuku kalau aku main ke kosannya. Ya sebagai tetangga tentulah teman temannya juga banyak yang aku knal..karena memang di tempat kosannya boris pasilitas olah raga juga lengkap..jadi aku bisa memanfaatkan bang Boris tuk bias menggunakan pasilitas tetangga ku itu. Lagian yang punya kosan juga udah knal aku karena sering lihat aku main di kosnya bang boris…habis di kosan ku nggak ada apa-apa Cuma TV doing nggak seru juga nonton sendiri…. Malam itu aku main kekosanya bang Boris, karena laptop ku rusak. Sementara tugas kuliah numpuk makanya ku mau biki tugas di kosannya bang boris . malam itu aku jalan kaki aja.. karena memang jaraknya paling 100 meter.. aku mau pakai laptopnya bang boris..terlihat malam itu suasana agak gelap dari biasanya..ya karena akhir akhir ini memang sering turun hujan…. “ malam “ sapa ku pada bang boris yang tengah nyemir sepatu di deoan pintu kosanya..” wahhhhh rajin yo.. besok pagi sabtu libur sepatu nak di semir jugo “ kata ku dengan irama ngeledek “ waiii iolah..cari keringat sajo dek..dak tik kerjoan abng malam ni “ jawabnya “ bang…! Berhubungan tugas akuni banyak nian numpuk..aku pinjam laptolah nak bikin tugas” “ nah laptop kau kemano…?..” tanya nya “ laptop aku tu lah tibo di tempat servis,” jawabku. ” Makonyo laptop zaman sukarno kuliah dulu masih di pakai jugo,,haahahah “ dia meledek ku “ basing sajo,,ni lapto terbaru yo..tu kareno virus..minta film di plasdis abang kmarentu lah “ jawabku membela diri. Sambil duduk di atas meja samping bed tempat tidurnya..aku pun memulai mengetik tugas kuliahku..sementara bang boris selesai menyemir sepatu dan menutup pintu kamar kosnya karena memang malam sudah menunjukan pukul 10 malam…. Sesaat kemudian hujan pun turun sangat deras..terasa sekali angin malam itu masuk ke pori-pori kulit ku.. dinginnya. Namun aku terus mengetik tugas ku , tanpa aku hiraukan apa yang di lakukan oleh bang Boris. Dia pun sibuk menonton acara lawat di televise paforitnya. Sesekali aku meliriknya terkadang terssenyum sendiri….beluk…..!!!!! aduhhh “ anjritttttttttt…lampo ko mati pulak bang…..cak mano nih aku ngetik “ kataku kesal setengah menjerit… dan kulihat bang Boris tertawa melihat penderitaan ku..untung ngetiknya pakai lapto masih bisa lah ku simpan…. Iseng iseng nunggu lampu hidup, akupun membuka semua folder yang ada di laptopnya bang Boris, astaga…apa yang aku lihat sungguh di luar dugaan ku selama ini..di sana terlihat photo-photonya bang Boris dengan seorang cowok ganteng yang sangat mesra sekali terlihatnya..di salah satu tempat wisata..dan aku semakin terlarut melihat photo photo cowo telanjang ada di dalam folder yang bernama HARAM di laptopnya… “ hoi,,apo ko “ aku terkaget ketika dia menepuk pundak ku “ photo apo ni bang ? “ “ ai kau ni main buuka buka be rahasio orang “ katanya “ alah mak bang…dak sengajo aku ni” kataku membela diri “ hmmmm yolah” katanya tersenyum di dalam gelap nya kamar kos itu..hanya cahaya latar laptop yang menerangi kami malam itu. “ dek ado yang lain lagi masih bagus…iko na “ katanya sambil membuka folder yang di dalam nya ada film film bokep ketika di putarnya..di dalam itu Nampak laki laki barat yang saling mengoral yang lainnya…” pernah nyoba dek. “ katanya sambil memegang pundak ku. .” aih abang ni samo siapo ? , aku nengok nyo baru ini…” kataku “ Hmmm samo abng mau dak, “ wah bagai tersambar petir malan ini akutak percaya ternya abang yang aku bangga kan di sini telah menyatakan apa yang tak pernah aku pikirkan.. ” mau yo…tau dak dek. Kau lah orang yang pertamo kali aku kenal di JMB ni dek tu adek lah orang nya..sejak awal kito biso nyambung kalau ngomong aku lah tertarik dengan adik..makonyo adek tu selalu abang ajak kemano mano.”sambung nya Sebelum aku sempat menjawab dia memeluk ku dari belakang dengan posisi aku duduk di kursi di depan laptop. Dan aku tau apa yang telah terjadi malam tu..akujuga tak mengerti dan pasrah apa yang di lakukan abng Boris…kenapa aku terlalu pasrah malam itu..apa mungkin karena selama ini dia telah terlalu baik untuk ku, walaupun baru kanal beberapa bulan, tapi aku sudah mengnal dia luar dalam. Meliha aku diam tampa aksin apa apa. Mungkin dia menyimpulkan kalau aku setuju..bulu kuduk ku merinding di saat napas panasnya menghembus kuduk ku..perasaan ku tak menentu, di tambah dengan kegelian bercampur nikmat di sekitaran dadaku yang tanganya sedang bergeliria di dalam kaor yang aku pakai. Lalu di menegak kan badang ku..dan terasa ada benda keras di balik celana hawai yang di pakainya terasa di belakang ku. Lalu aku pun berdiri dan dia memutar badanku lalu melihat wajah ku di dalam remang remangnya suasana malam ini. Bruk…….! Badan ku terhempas di atas bed nya yang tebal ketika dia mendorong ku terbaring…lalu dia menindih tubuh ku.sambil melumat bibirku dan menjalarkan lidahnya mengitari semua isi mulut ku. Lalu dia membuka baju ku dan tak luput dada dan punting ku menjadi sasaran kecupan ganasnya bang boris mala mini.. lalu dia membuka bajunya dan kembali menjilati semua tubuh ku..kaki ku kejang kejang menahan gelid an nimata yang terasa sampai ke ubun ubunku. Sambil kedua tangan ku meremas rambut dan punggunya bang boris yang tengah menggerayangi setiap bidang di tubuh ini. Akhirnya aku pun mulai memberanikan diri..tangan kanan ku pun mulai menyusup kedalam celananya bang boris. Memang tiada penghalang untuk tanganku menyusup ke sini.. karena memang pinggang celana nya bang boris terbuat dari bahan dasar karet. Lalu dengan berani lagi aku menyusup kedalam celana dalamnya yang pertama aku dapati adalah sekumpulan bulu bulu lebat terasa panjang dan lebat pastinya karena sesuai dengan perawakannya yang besar tinggi dan bejenggot, teentulah tak luput ketek dan Mr P nya memiliki bulu yang lebat. Lalu dia membuka celana ku dan sedikit menurunkan kakiku ke bawah bed separu badanku di atas dan terlentang.lalu dia tampa ragu memasukkan Mr P ku yang dari tadi tegang kedalam mulutnya..awalnya aku sempat menolak karena merasa nggak enak..namun dia tetap melakukan nya dan mulai menghisapnya dengan tempo lambat yang berangsur angsur kencang. Hmmmm perasaan tak menentu bercampu nimat bergelora di dalam tubuh ku sambil aku meremas kepalanya. Lalu di pun mengankat badan ku dan jadilah posisi tubuh ku duduk di di atas bed dengan posisi kaki menjuntai..dia berdiri di depan ku tepatlah tonjolan di balik celana itu di depan wajah ku..dia menuntun tangan ku ke Mr P nya. Lalu tanpa ragu aku pun menarik celana nya bang Boris kebawah. Dan apa yang aku piker tadi benar…bulunya sangat lebat sekalu menambah perkasanya rudal yang sudah kurasakan tegang keras lalu dia mengajarkan aku bagaimana cara menghisap dengan baik dan benar. Sambil kepalanya mengadah merasakan nikmatnya sensasi mulutku yang tengah mengocok Mr P nya dan tangan nya memegang kepalaku dengan posisi berdiri dan tangan ku meremas pantat ynya yang putih berisi…TErdengar erangan di sela sela kerasnya bunyi atap yang tertimpa derasnya air hujan malam itu.” Okhhh okhh okh…. Dek teruskan “… dia meracau tak jelas sambil aku menjilati kepala rudalnya.. Lalu dia mencabut Mr P nya dan dia membaringkan aku di atas bed dan dia pun ikut berbaring sambil memeluk ku dengan kaki nya terlintang di atas badan ku dan terasa juga rudalnya bang Boris mengenai Badan ku..dan tangan nya bang boris memegang Mr P ku..Dan tangan kanan ku memegang punya dia..badan kami sama sama basatersimbah keringat sedikitpun tak ada rasa dingin lagi angin mala mini..sambil dia menciumku di berbisik ke telinga ku “ dek mala mini kau milik ku…boleh kan abng mala mini memilik adek sepenuh nya” “ maksud abng?.. “ “ abang mau adek bisa menjadi Pacar abng, menggantikan pacar abang yang telah lama pergi.. dan abng merasa adek bisa untuk menggantikan posisi nya..dan mala mini adalah malam pertama kita melakukan ini. Dan abng mau kita benar benar saling mencintai” “ bang.. selama ini aku belum pernah mencoba untuk pacaran sejenis. demi abang..aku akan mencobanya. Dan aku juga berharap..bisakah abng mengerti dengan banyak nya ketidak mengertian ku dengan cinta sejenis ini” jawab ku “ abang akan sabar untuk menngerti adek. “ Lalu dia pun murubah posisi baring nya dengan duduk di atas ku..awal nya aku tak mengerti apa yang ia lakukan..tanpa aku sadari dia memegang kejantanan ku dan memasukkan nya kedalam lubang belakangnya..sambil tangannya yang satu menekan perutku dan kedua tangan ku memegang pinggangnya..okhhh bang…..kata ku meracau tak jelas ketika dia mulai menggoyangakan pantanya daik turun dan keringat dingin pun kembali mengucuri badan ku… sampai akhirnyayang aku rasakan malam itu nikmat yang tiada tara sampai ke ubun ubun ku….dan corottttttt Okhhhhhhh aku keluar bang….lalu dia pun membnamkan semua kejantanan ku kedalam lubang nya sambil aku memegakng keras pinggang nya bang boris…. Sejenak kami beristirahat dan terasa sekali nikmatnya ketika dia mencabut Mr P ku dari lubang nya…masih dengan posisi berbaring..bang boris mengangkat kaki ku keduanya keatas pundaknya…dengan wajah yang setengah tersenyum menghadap ku dan berkat,,,” dek kamu siap ya..malam ini abng akan membuktikan cinta abang..” “ ya bang,,,tapi pelan pelan ya bang.aku belum ppernah sebelumnya. Pasti akan terasa sakit.”jawabku pasrah “ baik sayanggg “ akatanya lalu mencium bibirku lalu dia menuntun rudalnya ke depan lobang bool ku. Dan membasahinya dengan sedikit air ludah nya…untuk menahan rasa sakit ku dia mencipok mulutku dengan kedua tanganya menahan kaki denga beratah di bahu ku…pelan pelan tersa beda tumpul yang berukuran lumayan dan panjang nya juga nggak kalah tanding itu..barus separo masuk..aku menjerit sakit..dan dia menghentikan nya dulu..dan membiarkan aku bernapas dengan kontolnya masih tertancap separo di lobang ku…. Lalu dia mendorong nya sedikit demi sedikit samapai akhirnya masik semua..karena yang aku rasakan bulu bulunya sudah menempel di selangkang ku….lalu dia mulai menggoyang pelan pelan pantat nya sampai aku pun merasa kelelahan dengan posisi ini…mungkin dia mengerti lalu mencabut K*nt*l nya..dan aku lansung sepontang menungging di depannya..dengan tangan berpegang di kepala bed.dia pun terlihat mengerti dengan maksud ku lalu dia tegak dengan setengah berdiri di depan ku..den tangan kanan nya mulai menuntun rudalnya ke lubang ku, namun aksi yang kedua ini terlihat lancer karena memang aku sudah nggak virgin lagi….lalu dia menggoyang pantatnya dengan tempo irama yang lebih kencang dari ttadi..dan rasa sakitnya pun tak seperti tadi..mungkin karena aku sudah bisa main dengan perasaan..lalu dia sedikit membungkuk kan badannya dan tangannya meremas kedua dadaku sambile meracau nggak jelas “ okkh okhhh..yes yes yes yes…dekkkk “ dan Okhhhbbjwnfejhgbfehhhhrfhjhnmsoookmkjn “ erang nya panjang karena yang aku rasakan ada lahar panas membasahi lubang ku,,aku yakin dia sudah sampai ke klimaks nya…setelah bertahan sejenak dan merasakan kalau spermanya telah habis di muntahkan..lalu dia mencabutnya nya dan berbaring lemas di samping ku denga posisi terlentang dan Mr P yang menjulang basah dan tegap. Terdengar napasnya yang terengah engah dan tangan kanan nya memeblai rambutku yang juga terbaring terlentang di sampingnya..tak jelas apa yang aku pikirkan malam itu..yang jelas ini lah Hubungan SExs pertamma ku..memang sebelumnya aku juga sering coli sendiri di kamar mandi, namun apa yang aku rasakan saat ini jauh lebih dari apa yang aku baying kan saat aku coli…. Setelah bang Boris selesai melepas lelahnya dia pun berdiri dan mebuka selimut dan menyelimuti tubuh ku dan dia pun memeluk ku di dalam selimut itu..aku tak tau kapan lampu nyala dan AC kamar ini nyala..yang jelas ketika aku bangun pagi..aku dalam posisi telajang dalam pelukan Bang boris.. lalu aku keluar dari selimut dan berjalan kekamar mandi dan aku menyirami semua tubuh ky yang terasa sekali bau sperma dan keringat yang bercampur menjadi satu….. Setelah aku keluar aku lihat bang Boris juga sudah bangun dan duduk di pinggir Bed. Dengan di tutupiselimut yang kami pakai semalam. Dan baru pagi ini lah aku menikmati tubuh bang Boris yang dalam keadaan telanjang..tampak sekali bulu bulu tipis lurus di bawah pusarnya dan aku yakin bulu itu adalah sebagian hutan lebat yang menjalar dia atas Mr P nya. “ eh sudah rapi ni,, padahal abng mau ngajak berenang ni hari ini..kan sabtu..libur kuliah kan ?., “ “ io bang berenag di mano ?… “ di tepian ratu ajo lah..balik gek kito nongkrong di tango rajo.. sambil nengok ketek di batang hari sambil kito makan jagung bakar….mau dak?…” “ hmmmmm. Boleh lah tu.. “ jawab ku setuju.. Lalu bang Boris berdiri dan seenaknya berjalan telanjang ke lemari dan mengeluarkan baju ganti untuk habis berenang,,seklali gus baju nya di keluarkan untuk aku pakai nanti..karena dia nggak mau mampir dulu di kosan ku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Cinta Kasih Sesama Urang-kurai